Kamis, 11 Desember 2008

Hati-hati Situs SCAM!! Apa itu SCAM dan Ciri-cirinya!

SCAM adalah situs yang tidak akan membayar anda atas aktivitas yang telah anda lakukan (misalnya tidak dihitung setelah meng klik). Jadi anda tidak akan dibayar atas aktivitas klik iklan tersebut.

Bagi yang baru memulai bisnis PTC ini, tentu saja masih asing dengan istilah ini. Oleh karena itu ada baiknya anda mencari tahu dan mengenali istilah ini sehingga anda dapat berhati-hati terhadap situs-situs yang SCAM.

Ciri-ciri SCAM:
  1. Anda akan dibayar Tinggi (tidak umum) jika anda bergabung dengan situs ini. secara umum anda biasanya akan dibayar $o.oo1 sampai dengan $0.02 per klik, namun jika anda dibayar $1-$2 per klik, anda perlu hati-hati dan curiga bahwa situs tersebut adalah SCAM.
  2. Situs yang anda ikuti sering mengalami gangguan seperti terus menerus diminta mengganti password. maka anda harus curiga terhadap situs ini.
  3. Hindari website yang menggunakan hosting gratis dan domain gratis seperti .co.cc, .tk, .co.nr. Jika pemilik PTC tersebut mempunyai modal yang cukup, maka ia akan menyewa hosting yang lebih baik lagi.
  4. Disain yang standard, ada beberapa scripts untuk PTC yang beredar dan memiliki standar disain, seperti yang bisa Anda lihat di bux.to. jika pemilik PTC tersebut serius dalam menjalankan bisnis ini dan BERNIAT MEMBAYAR, maka seharusnya ia mendesain websitenya sehingga terlihat lebih professional. Namun Ada juga website yang disainnya standar tapi bukan SCAM. Oleh karena itu saya sarankan sebelum benar2 yakin, jangan investasi dulu.
  5. Tidak ada Forum. Menjelaskan bahwa pemilik PTC tidak mau berinteraksi dengan membernya dan kalau begitu jangan mengharapkan ia untuk membayar Anda.
  6. Ditemukan Bugs, Tidak diperbaiki. Hampir semua script mempunyai bugs atau kesalahan dalam scriptnya, misalnya ada lubang di security mereka sehingga mudah di hack atau yang paling banyak adalah referral bug. Jika pemilik PTC tersebut tidak dapat memperbaiki bug tersebut atau tidak dapat menyewa seorang ahli dalam hal ini mungkin ia tidak dapat membayar Anda juga.
  7. Tidak ada payment dalam TOS/FAQ/Privacy Policy. Sebelum memutuskan untuk serius di sebuah PTC, baca TOS/FAQ/Privacy Policy mereka dengan baik. Apabila tidak ada detail mengenai pembayaran.. sebaiknya tidak mendaftar.
Berusahalah hati-hati dalam memilih PTC yang ingin anda investasikan. karena tidak semua PTC aman. itulah resiko dari bisnis PTC ini, Tapi ini tidak akan menjadi masalah besar untuk pemain PTC yang mulai dari 0 tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Namun untuk yang ingin menginvestasikan uangnya, sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu hingga yakin bahwa PTC tersebut aman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar