Kamis, 11 Desember 2008

Apa Itu PTC ??

PTC merupakan singkatan dari PAID TO CLICK. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklannya.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet seperti Paypal, Alertpay atau e-gold (biasanya yg dipakai Alertpay). Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.

Berapa anda dibayar?

Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayarannya. Namun biasanya akan dibayar antara 1-2 sen per klik, kemudian jika anda menarik member lain (referal) maka anda akan mendapat 1-2 sen juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut. jumlah iklan yang dapat di klik per hari bervariasi, tergantung situsnya. ada yang belasan, puluhan atau hanya 1-10 iklan per hari. Namun, anda dapat mengupgrade keanggotaan anda, sehingga anda mendapat lebih banyak iklan yang bisa di klik dalam 1 hari.
Uang yang anda dapat tergantung dengan keaktifan anda, semakin anda rajin meng-klik dan mencari referal, maka makin banyak uang yang anda dapatkan.

Apa yang harus saya lakukan selama menunggu iklan tersebut?

Anda bebas melakukan apapun! Anda bisa browsing, membuka email, chatting, melakukan pekerjaan kantor, ataupun menjalankan bisnis online lainnya. Yang penting Anda TIDAK BOLEH menutup iklan tersebut sebelum masa tayang habis dan hanya boleh menayangkan satu iklan dalam satu waktu untuk 1website yang Anda ikuti.
Anda bisa melakukan login ke 4-10 website sekaligus dan bisa menjalankan 1iklan dimasing-masing website secara bersamaan lebih efektif, tapi efek sampingnya Anda bisa pusing karena kebanyakan.

Bagaimana Pembayarannya?

Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai. Paypal, AlertPay dan E-Gold. Namun e-gold sudah jarang dipakai. klo pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
klo pakai Alertpay, biasanya dikirim pakai cek, kemudian dapat di cairinkan di bank-bank indonesia. Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya kemudian dia transfer rupiahnya.

PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing, ketekunan, dan waktu beberapa menit per program. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer²an uang, pokoknya modal Rp 0 !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar